Kabar Terbaru MotoGP

Kabar Terbaru MotoGP

Simpati Franco Morbidelli untuk Marc Marquez

simpati-franco-morbidelli-untuk-marc-marquez

Simpati Franco Morbidelli untuk Marc Marquez – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, bersimpati kepada tidak benar satu rivalnya, Marc Marquez (Repsol Honda). Dia pun mendoakan supaya Marc Marquez segera pulih dari cedera.

Simpati Franco Morbidelli untuk Marc Marquez

simpati-franco-morbidelli-untuk-marc-marquez

sessionstaphouseandgrill – Marc Marquez sedang menekuni masa tersulitnya sebagai pembalap. Setelah kecelakaan gawat terhadap balapan pembuka musim 2020, MotoGP Spanyol 2020, Marc Marquez kudu absen panjang.

Marc Marquez segera menekuni operasi setelah kecelakaan tersebut. Akan tetapi, proses pemulihan Marc Marquez tidak terjadi lancar dikarenakan pelat di lengan kanannya rusak supaya operasi ke-2 pun kudu dilakukan.

Operasi ke-2 menyebabkan sementara kembalinya Marc Marquez pun mundur. Marc Marquez diprediksi akan ulang terhadap balapan pamungkas musim ini, MotoGP Portugal 2020, namun itu tidak terjadi.

Marc Marquez menentukan absen demi tampil maksimal di MotoGP 2021. Akan tetapi, proses pemulihan Marc Marquez lebih lambat daripada perkiraan supaya operasi ketiga pun ditunaikan di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol, Jumat 4 Desember 2020.

Marc Marquez terima pelat baru untuk mengambil alih yang lama. Selain itu, ada pencangkokan tulang krista iliaka untuk mempercepat pertumbuhan tulang Marc Marquez yang patah.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Game Slot

Operasi ketiga terjadi selama delapan jam dan tanpa kendala. Akan tetapi, Marc Marquez bisa saja besar akan membebaskan beberapa balapan terhadap awal musim 2021. Sebab, The Baby Alien –julukan Marquez– perlu sementara untuk pulih total.

Morbidelli pun prihatin bersama dengan situasi Marc Marquez sementara ini. Sebagai sesama pembalap, Morbidelli paham, bahwa ini adalah masa yang susah bagi Marc Marquez. Meski begitu, Morbidelli yakin Marc Marquez sekuat pernah sementara kembali.

“Saya benar-benar bersimpati terhadap apa yang dilalui oleh dilalui Marc (Marquez) di dalam beberapa bulan terakhir. Saya pikir, itu merupakan hal paling rumit di dalam kariernya dikarenakan cedera ini serupa pentingnya bersama dengan yang terjadi di Jerez terhadap musim panas,” ujar Morbidelli, mengutip dari GP One, Jumat (29/1/2021).

“Bagaimanapun, aku meminta dia akan segera melewatinya bersama dengan langkah terbaik. Saya yakin sementara dia ulang ke trek, bersama dengan kita semua pembalap, dia akan sekuat yang kita tahu,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *