Kabar Terbaru MotoGP

Kabar Terbaru MotoGP

Marc Marquez Punya Tujuan Terselubung di MotoGP 2021

marc-marquez-punya-tujuan-terselubung-di-motogp-2021

Marc Marquez Punya Tujuan Terselubung di MotoGP 2021 – Repsol Honda Racing Team baru saja meluncurkan motor anyar untuk ajang Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Pada acara penghargaan yang diadakan pada malam WIB, Senin, 22 Februari 2021, pembalap Repsol Honda Racing Marc Marquez mengungkapkan golnya musim ini.

Marc Marquez Punya Tujuan Terselubung di MotoGP 2021

marc-marquez-punya-tujuan-terselubung-di-motogp-2021

sessionstaphouseandgrill – Marc Marquez sudah memperebutkan gelar sejak debutnya di kompetisi MotoGP pada musim 2013 silam. Bahkan saat musim peresmian, pembalap berjuluk “little alien” itu langsung menjadi juara.

Lebih hebat lagi, sepanjang delapan musim berkiprah di kelas premier, Marquez sudah jadi juara dunia sebanyak enam kali. Tak mengherankan jika banyak orang yang menjagokan Marquez untuk selamanya bertarung memperebutkan mahkota juara.

Kendati demikian, suasana sedikit tidak sama harus dihadapi Marquez musim ini. Pasalnya, waktu ini The Baby Alien tetap belum sembuh keseluruhan dari cedera yang dialaminya. Bahkan, tetap diragukan apakah Marquez dapat mampu mengikuti seri pembuka MotoGP 2021 yang dapat dilangsungkan 28 Maret mendatang.

“Saya tidak tahu kapan aku dapat siap ulang karena para dokter juga tidak tahu. Yang penting adalah tiap tiap minggu Anda jadi sedikit lebih baik,” terang Marquez, dinukil dari Speedweek, Selasa (23/2/2021).

“Saya optimis bahwa aku dapat ulang mengendarai motor secepat mungkin, tapi aku tidak tahu sama kapan itu dapat terjadi,” lanjut The Baby Alien.

Selain itu, Marquez juga sudah menepi dari lintasan balap sepanjang tujuh bulan lamanya. Maka dari itu, diragukan apakah ia dapat mampu ulang perlihatkan performa terbaiknya layaknya sedia kala.

Sadar dapat kondisinya ini, Marquez pun mempunyai obyek terselubung, yaitu menikmati berkendara di atas motor lagi. Marquez tidak memungkiri bahwa terlampau lama absen membuatnya kehilangan feel waktu memacu motornya.

“Biasanya obyek tiap tiap pembalap adalah untuk memenangkan gelar dunia, tapi 2021 terlampau berbeda. Tujuan utama aku adalah menikmatinya ulang dengan sepeda motor,” terang Marquez.

“Anda tidak mampu meminta jadi Marc Marquez yang sama di balapan pertama sehabis setahun di mana aku tidak mengendarai motor,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *