Kabar Terbaru MotoGP

Kabar Terbaru MotoGP

Joan Mir Yakin Marc Marquez Bakal Berbahaya di MotoGP 2021

joan-mir-yakin-marc-marquez-bakal-berbahaya-di-motogp-2021

Joan Mir Yakin Marc Marquez Bakal Berbahaya di MotoGP 2021 – Sampai selagi ini masa depan Marc Marquez apakah ikut di balapan MotoGP 2021 atau tidak masih sinyal tanya. Sebab suasana lengan kanan Marquez yang cedera hingga sekarang ini pun masih belum dapat dikatakan sembuh 100%.

Joan Mir Yakin Marc Marquez Bakal Berbahaya di MotoGP 2021

joan-mir-yakin-marc-marquez-bakal-berbahaya-di-motogp-2021

sessionstaphouseandgrill – Jadi, ada kesangsian Marquez dapat ikut ulang balapan di MotoGP 2021 nanti. Meski begitu, rider Suzuki Ecstar, Joan Mir, cukup percaya The Baby Alien dapat ulang membela Repsol Honda di balapan 2021 nanti.

Tak cuma yakin, Mir sebetulnya menghendaki Marquez amat dapat balapan lagi. Sebab ia sudi beradu bersama dengan pembalap yang sepanjang sebagian th. terakhir ini menguasai ajang balapan paling prestisius tersebut.

Gelar juara MotoGP 2020 yang diraih Mir pun dirasanya masih terasa tidak cukup gara-gara ia tak dapat berhadapan segera bersama dengan Marquez di atas lintasan. Sebab itulah, ia sudi di MotoGP 2021 ia memperoleh peluang untuk bertarungh melawan Marquez.

Sayangnya, banyak kabar tidak baik yang mengatakan dapat saja Marquez tak sehebat dulu sekiranya memaksakan diri ulang balapan di MotoGP 2021.

Cedera kronis yang menimpa Marquez di balapan perdana MotoGP 2020 telah amat pengaruhi suasana tubuh rider asal Spanyol tersebut.

Mir sendiri jadi pihak yang tak amat percaya bersama dengan asumsi itu. Ia sadar Marquez adalah pembalap yang ambisius dan hebat. Jadi, ia tak ragu sama sekali bersama dengan kehebatan Marquez selagi ulang ke lintasan lagi.

“Saya tidak percaya dia dapat amat 100% selagi di awal musim nanti (MotoGP 2021). Namun, aku dapat pendam kesangsian aku itu terhadapnya. Karena yang dapat jalankan itu seluruh hanyalah Marquez seorang,” sadar Mir, mengutip dari GPOne,

“Mungkin kecuali pembalap lain, aku tak terasa ragu (untuk terasa tak percaya dapat tampil maksimal usai mengalami cedera parah),” lanjut teman setim Alex Rins tersebut.

“Saya percaya dia dapat ulang dan memenangkan balapan pertama walaupun lihat apa yang telah berlangsung kepadanya. Ya, walaupun untuk masalah itu aku sedikit ragu sih,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *